www.AlvinAdam.com


Berita 24 Kalimantan Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

VIDEO Detik-detik Kurir Sabu di Lapas Melarikan Diri Terekam Kamera CCTV

Posted by On 10.37

VIDEO Detik-detik Kurir Sabu di Lapas Melarikan Diri Terekam Kamera CCTV

Berita Video

VIDEO â€" Detik-detik Kurir Sabu di Lapas Melarikan Diri Terekam Kamera CCTV

Pria tersebut tampak mencurigakan saat menunggu giliran pemeriksaan. Bahkan, pria yang berperan sebagai kurir itu berpura pura batuk, dan meninggalkan

Laporan wartawan tribunkaltim.co, Christoper D

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Petugas Lapas Narkotika klas III A Bayur berhasil menggagalkan penyeludupan sabu ke dalam lapas.

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (24/10) kemarin, sekitar pukul 11.30 Wita. Saat itu, terdapat seorang pria bernama Asef Kosasih (45) datang ke lapas dengan membawa beberapa kotak berisi ro ti.

Baca: Jelang Laga MU versus Tottenham Hotspur, Siapa Lebih Baik, Romelu dan Harry?

Namun, pria tersebut langsung menuju pintu masuk tahanan, tanpa melewati petugas pemeriksaan, termasuk mesin X Ray.

Baca: Polisi Periksa Dua Pelaku Video Mesum, Penyebaran Video Ternyata dari Ponsel Si Pria

Pria tersebut tampak mencurigakan saat menunggu giliran pemeriksaan. Bahkan, pria yang berperan sebagai kurir itu berpura pura batuk, dan meninggalkan ruang pemeriksaan, lalu berlari masuk ke hutan yang terdapat di samping Lapas.

Baca: Dewan Kesenian Balikpapan Promosi ke Bandung, Bawa 60 Pelaku Seni, Ini Misi yang Dibawa

"Seluruh aksi pelaku terekam CCTV, saat dia melarikan diri, anggota mengejar, dan berhasil kita bekuk di kawasan Pinang Seribu. Setelah itu kita laporkan ke Satreskoba Polres," Kata Kanit Sidik Satreskoba Polresta Samarinda, Iptu Teguh Wibowo

Baca: Asyik , 37.727 Pelajar di Bontang Terima Tas dan Sepatu Gratis, Besok Pembagian Selesai

Dari hasil pengembangan, sabu tersebut dipesan oleh salah satu warga binaan, atas nama Harun Zain (40), lalu dikembangkan lagi, ternyata Harun memesan sabu tersebut berkat bantuan pinjaman dana sebesar Rp 500 ribu, dari warga binaan lainya, yakni Budi Suparto (38), yang merupakan mantan anggota TNI, dengan pangkat terakhir sersan kepala.

Baca: Ada Razia Polisi, Wanita Penghibur Sembunyi di Atas Plafon

Sementara itu, sabu seberat 5,48 gram itu disembunyikan pelaku di dalam bungkus kopi, lalu dimasukan kembali ke salah satu kotak roti. (*)

Simak videonya di atas:

Penulis: Christoper Desmawangga Editor: Martinus Wikan Sumber: Trib un Kaltim Ikuti kami di Hana Anisa Sempat Buka Instagram Buat Klarifikasi, Ternyata di Dadanya Ada ... Sumber: Tribun Kaltim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »