www.AlvinAdam.com


Berita 24 Kalimantan Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Belajar dari Selena Gomez dan Justin Bieber, 4 Tanda Ini Ada Pada Hubungan yang Suka Putus Nyambung

Posted by On 21.48

Belajar dari Selena Gomez dan Justin Bieber, 4 Tanda Ini Ada Pada Hubungan yang Suka Putus Nyambung

Belajar dari Selena Gomez dan Justin Bieber, 4 Tanda Ini Ada Pada Hubungan yang Suka Putus Nyambung

Setengah responden cowok dan seenggaknya 42% responden cewek tercatat masih berteman dengan mantan pacar mereka.

Belajar dari Selena Gomez dan Justin Bieber, 4 Tanda Ini Ada Pada Hubungan yang Suka Putus NyambungistJustin Bieber dan Selena Gomez

TRIBUNKALTIM.CO - Meski udah putus, terkadang kita masih sering berpikiran kalau masih ada kemungkinan buat balikan sama mantan. Sama seperti Selena Gomez dan Justin Bieber, uhuk. Meskipun keduanya udah sempat putus, tapi toh ternyata masih bisa dekat lagi. Bahkan di hubungan mereka sebelumnya pun, putu s-nyambung kayak-nya udah jadi agenda mereka.

Faktanya, berdasarkan data Match’s Singles of America Survey, kemungkian dua orang masih tetap berteman sampai akhirnya balikan lagi ternyata umum lho terjadi. Setengah responden cowok dan seenggaknya 42% responden cewek tercatat masih berteman dengan mantan pacar mereka.

Baca: Perdana, Begini Penampakan Perut Buncit Kylie Jenner Usai Dikabarkan Hamil

undefined
foto: dailymail.co.uk

Survei tersebut juga mencatat, kalau ternyata meskipun udah mantan, kita juga masih sering kok memikirkan dia. Buktinya, ada sekitar 33% orang yang masih memimpikan mantan pacarnya ketika tidur, dengan presentase cowok yang lebih sering memimpikan hal-hal yang indah, jika dibandingkan dengan cewek.

Tapi enggak cuma saat tidur aja, ternyata di dunia nyata pun, banyak juga orang yang masih berimajinasi soal mantannya. Dan lagi-lagi cowok lah yang paling sering melakukannya.

Hmm… jadi terjawab kan, kenapa putus-nyambung ternyata adalah hal yang wajar? Meski terbilang wajar, ada kalanya putus-nyambung juga bisa dibilang sebagai toxic relationship lho, alias hubungan yang enggak sehat.

Kalau kamu ada kepikiran pengin balikan sama mantan, coba deh, lihat tanda-tandanya dulu. Apakah keputusan kita adalah hal yang benar atau malah bikin kita terjebak dalam toxic relationship. Karena terjebak dalam hubungan enggak sehat secara berulang-ulang bukan lah hal yang baik.

Ini dia tanda-tanda putus-nyambung bisa dibilang toxic relationship.

Baca: Deretan 5 Menantu Presiden Indonesia, Mana yang Jadi Favorit Kamu?

Belum belajar dari kegagalan sebelumnya

undefined
foto: billboard.com
Halaman selanjutnya 123
Editor: Alfiah Noor Ramadhany Sumber: Kawanku Ikuti kami di Beredar Rekaman 2 Guru di Jambi Berbuat Mesum di Ruang Kelas, Masing-masing Sudah Berkeluarga Sumber: Tribun Kaltim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »