www.AlvinAdam.com


Berita 24 Kalimantan Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

New Dutro 130 HDL dan New Dutro 130 HD LSD Bidik Pebisnis ...

Posted by On 02.58

New Dutro 130 HDL dan New Dutro 130 HD LSD Bidik Pebisnis ...

New Dutro 130 HDL dan New Dutro 130 HD LSD Bidik Pebisnis Kargo dan Perkebunan di Kaltim

Hino New Dutro hadir dalam 16 varian dengan 4 varian diantaranya merupakan varian baru yang belum ada pada Dutro generasi sebelumnya.

New Dutro 130 HDL dan New Dutro 130 HD LSD Bidik Pebisnis Kargo dan Perkebunan di KaltimHANDOUTNew Hino Dutro X Power aplikasi dump truck

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA â€" Bersamaan dengan penyelenggaraan Hino Dutro Safety Driving Competition yang digelar PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama diler-diler resmi Hino di wilayah Kalimantan Timur, PT Antasena Agung Jaya (AAJ), PT Kumala Motor Sejahtera Bersama (KMSB) dan PT Prima Pu tra Kaltim (PPK) di Kota Balikpapan, HMSI juga melakukan peluncuran truk light duty Hino New Dutro di Kalimantan Timur.

Peluncuran truk ini digelar pada acara customer gathering malam hari saat momen awarding para pemenang gelaran Hino Dutro Safety Driving Competition 2017 di depan customer setia Hino dari berbagai sektor industri seperti perkebunan, minyak bumi, gas alam, kargo dan lainnya.

Hino New Dutro hadir dalam 16 varian dengan 4 varian diantaranya merupakan varian baru yang belum ada pada Dutro generasi sebelumnya.

Salah satunya adalah New Dutro 130 HDL untuk angkutan kargo. Varian ini hadir memiliki dimensi rangka lebih panjang dan memiliki kubikasi bodi meningkat 3.85 m3 atau dari 15.05 m3 menjadi 18.9 m3.

Penambahan panjang pada wheelbase (WB) dan julur belakang (ROH) di truk ini membuat kapasitas ruang kargo lebih besar untuk membawa barang lebih banyak.

New Dutro 130 HDL dibekali transmisi model baru (RE50) untuk meningkatkan efisiens i bahan bakar sampai dengan 1,8 persen dibanding transmisi lama dan menghasilkan akselerasi lebih baik serta kemampuan yang lebih handal di medan menanjak.

Model terbaru lainnya yang sesuai untuk kebutuhan industri perkebunan di Kalimantan Timur adalah Hino New Dutro 130 HD LSD, truk ringan 6 roda yang handal di jalan berlumpur (off road).

Truk ini dilengkapi dengan teknologi Limited Slip Differential (LSD) yang berfungsi untuk mencegah terjadinya slip ketika melalui medan lumpur yang berat agar truk dapat melaju untuk terus bekerja dan produktifitas tetap terjaga.

Baca: YouTube Ajak Universal Music Berkolaborasi Perkuat Bisnis Musik

Baca: Akuisisi Saham AirAsia, Rimau Multi Siap Masuk Bisnis Penerbangan Komersial Berjadwal

Data penjualan truk di Kalimantan Timur selama Januari sampai November 2017, di segmen medium duty, Hino masih menjadi market leader dengan pangsa pasar 59 persen, naik dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar 47 persen.

Sementara di kelas truk ringan, market share Hino Dutro naik menjadi 20 persen dari sebelumnya hanya 14 persen.

“Tahun ini kami sangat gembira dengan hasil penjualan Hino di Kalimantan Timur, karena produkâ€"produk kami dapat terus tumbuh market sharenya. Kedepannya kami terus optimis bisa lebih baik, karena beberapa indikator ekonomi menunjukan tren positif, termasuk juga saat ini adanya pemerataan pembangunan infrastruktur diluar pulau jawa tentunya ini akan berdampak positif bagi penjualan kami,” kata Yuichi Naito, Direktur HMSI.

Penulis: Choirul Arifin Ikuti kami di Pinangannya Ditolak, Pria Buntuti Kekasih lalu Habisi Nyawanya di Hadapan Pengunjung Toko Sumber: Google News | Berita 24 Kaltim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »