www.AlvinAdam.com


Berita 24 Kalimantan Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Piala Gubernur Kaltim Tanpa Persija

Posted by On 02.13

Piala Gubernur Kaltim Tanpa Persija

Football5star.com, Indonesia â€" Persija Jakarta dipastikan batal mengikuti ajang pramusim bertajuk Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim). Turnamen yang mulai digelar pada 7-18 Februari 2018 bersamaan dengan penampilan Persija di babak penyisihan Grup H AFC Cup 2018.

Lawan pertama yang akan dihadapi Persija di AFC Cup 2018 itu antara bertandang ke markas Johor Darul Ta’zim atau Selangor FA pada 14 Februari mendatang.

Setelah itu, skuat berjulukan Macan Kemayoran itu akan bertemu dengan Tampines Rovers FC atau Geylang International, dan Song Nam Nghe An FC sampai Mei 2018.

“Kalau Piala Gubernur Kaltim kan berbarengan dengan AFC Cup 2018. Kalau digelarnya barengan, kami utamakan tugas negara dahulu,” kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Selain Persija, ada tujuh klub yang kabarnya diundang untuk mengikuti turnamen Piala Gubernur Kaltim yang akan digelar untuk kali keduanya itu . Ketujuh klub tersebut adalah Barito Putera, Persiba Balikpapan, Mitra Kukar, Borneo FC, Arema FC, Persib Bandung, dan PSM Makassar.

Sebelum Piala Gubernur Kaltim digelar, ada sebuah turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden yang juga akan dihelat. Rencananya Piala Presiden akan mulai digelar di awal Januari mendatang.

“Persija belum tentu juga ikut Piala Presiden,” tutur Gede.

Persija mendapatkan tiket ke AFC setelah finis di peringkat keempat klasemen akhir Liga 1 pada musim lalu. Tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut mengoleksi 61 poin dari 34 penampilan.

Sumber: Google News | Berita 24 Kaltim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »