www.AlvinAdam.com


Berita 24 Kalimantan Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Sintuk Golf IV Tutup Rangkaian HUT Pupuk Kaltim

Posted by On 06.37

Sintuk Golf IV Tutup Rangkaian HUT Pupuk Kaltim

Sintuk Golf IV Tutup Rangkaian HUT Pupuk Kaltim

Minggu, 10 Desember 2017 Jam: 19:55:08 WIBSintuk Golf IV Tutup Rangkaian HUT Pupuk KaltimDirektur SDM & Umum Pupuk Kaltim, Meizar Efendi (kiri) menyerahkan piala kepada pemenang Sintuk Golf, Ahad, 10 Desember 2017. (FANNY/KLIKBONTANG)

KLIKBONTANG.COM-Turnamen Sintuk Golf Bontang IV 2017 menjadi pamungkas rangkaian HUT Pupuk Kaltim ke-40 di lapangan golf Hotel Sintuk, Kota Bontang, Kalimantan Timur, mulai 9-10 Desember 2017.

Sebanyak 202 orang peserta ikut serta pada turnamen ini. Tak hanya berasal dari Bontang, pegolf dari Sangatta, Samarinda, Balikpapan hingga Berau pun jauh-jauh datang hanya untuk mengikuti agenda tahunan ini.

Direktur SDM & Umum Pupuk Kaltim, Meizar Efendi mengatakan turnamen golf menjadi penutup rangkaian perlombaan dal am semarak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Pupuk Kaltim. "Alhamdulillah turnamen kali ini berjalan lancar diikuti cuaca yang mendukung. Walaupun sedikit panas namun tidak menjadi kendala berarti," kata Meizar saat penutupan turnamen, Ahad, 10 Desember 2017.

Sintuk Golf Bontang merupakan kegiatan tahunan pada kalender Pupuk Kaltim. Rutin dilaksanakan saat menyemarakkan hari jadinya. "Terima kasih kepada para golfers dan sponsor yang telah berpartisipasi pada turnamen ini," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Meizar mengapresiasi para peserta atas sportivitas yang telah dilakukan selama turnamen berlangsung. Dirinya mengungkapkan banyaknya rekan-rekan yang sudah pensiun bermain golf serta kurangnya peminat dari generasi muda, membuat olahraga elit ini kurang begitu eksis beberapa tahun belakangan.

"Kami berharap komite Sintuk Golf Bontang kerap mengadakan turnamen seperti ini," pintanya.

Di tempat sama, Ketua Panitia Sintuk Golf Bontang IV 2017 Prayitno Hadiwaluyo menjelaskan pelaksanaan turnamen ini dilakukan dua hari (9-10 Desember 2017). Tiap harinya, sebanyak 101 orang bermain untuk mendapatkan penilaian dari tiap set yang dimainkan, total peserta ada 202 orang.

Sistem penilaian terbagi atas ketangkasan dan kejuaran. Pada kategori ketangkasan, ada tujuh kelas yang diperlombakan. Sementara untuk kejuaraan, ada lima kelas misalnya Flight C, Flight B, Flight A, Special Fight, Senior Flight dan BGO/BNO.

"Semoga kedepannya golf di Bontang lebih berkembang diikuti kalangan muda dan atlet Bontang bisa berprestasi ditingkat nasional," harapnya.

Semua peserta pun berhak atas undian doorprize dengan grand prize sebanyak 10 unit motor roda dua diikuti puluhan barang elektronik.

Serupa, Ketua Komite Sintuk Golf, Muhammad Erisa turut menyampaikan terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah berpartisipasi pada kegiatan ini.

"Terima kasih atas dukungan rekan-rekan sponsor khususnya dari perbankkan dan asuransi yang memberikan sebanyak 10 unit sepeda motor untuk doorprize," ungkapnya.

Ada sebanyak 38 sponsorship yang meriahkan even tahunan ini, diantaranya Pupuk Kaltim, PT Asuransi Ramayana, PT Asuransi Jasindo, PT Asuransi Brins, PT Asuransi Wahana Tata, Bank Rakyat Indonesia, Bank Negara Indonesia, Bank Mandiri, Badak LNG, PT Kaltim Nitrate Indonesia (KNI), PT Kaltim Daya Mandiri (KDM), PT Kaltim Multi Boga Utama (KMBU), Auto 2000, Hotel Bintang Sintuk dan lainnya. (Adv)

Reporter : Darwin Tri Editor : Nur Aisyah

Baca Juga

  • Supir Serangan Jantung, Truk PT KSS Tergelincir ke Dermaga Tursina Pupuk Kaltim
  • Selamat ! Badak LNG Terima Penghargaan Terbaik Kelola UMKM
  • Badak LNG Gelar Pelatihan Sertifikasi Wirausaha Pertamanan & Landscape
  • Lagi, Pupuk Kaltim Raih Properda Emas dan Pembina Adiwiyata
  • Berjalan sejak 2008, Badak LNG Serahkan 4 Motor Sampah dan Peralatan Jahit

Sumber: Google News | Berita 24 Kaltim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »