www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ditanya Maju ke Pilgub, Rizal: Saya Bukannya Tidak Takut

Posted by On 23.43

Ditanya Maju ke Pilgub, Rizal: Saya Bukannya Tidak Takut

Ditanya Maju ke Pilgub, Rizal: Saya Bukannya Tidak Takut

Mana yang terbaik saja, ya kadang-kadang ada hitungan yang tidak kelihatan, ada hitungan yang kelihatan

Ditanya Maju ke Pilgub, Rizal: Saya Bukannya Tidak TakutKOLASE/TRIBUNKALTIM.COWali Kota Balikpapan Rizal Effendi

Laporan Wartawan TribunKaltim.co, Muhammad Alidona

TRIBUNKALTIM.CO â€" Meskipun wali kota Balikpapan, Rizal Effendi sudah mendapatkan rekomendasi untuk maju pada perebutan kursi Katim satu, bahkan sudah dipinang secara terang terangan namun rupanya Rizal masih belum bisa menentukan langkah terkait kesiapannya mengikuti kontestasi Pilgub Katim 2018.

Bahkan usai memb eberkan kebimbangannya terkait kesiapannya untuk maju dalam kontestasi Pilgub Katim 2018 melalui media social, Rizal masih enggan memberikan jawaban.

Baca: Fraksi PDI-P Sepakat Calonkan Kader Internal Untuk Pilgub Kaltim, Ini Sosoknya

“Ini kan masih ada waktu 2 bulan ke depan, pendaftaran Januari awal, jadi kita lihat saja, mungkinkah November atau Desember ini tinggal dua kemungkinan kalau saya maju atau tidak,” kata Rizal Effendi, Rabu (8/11/2017).

Menurutnya, sebagaimana telah disampaikan sebelumnya, sebagian orang termasuk keluarganya, menginginkan Rizal untuk tidak maju dan menuntaskan pengambdiannya di Balikpapan.

Baca: Nggak Sangka, Bupati Trenggalek Suami Arumi Bachsin Lakukan Hal Ini di Pernikahan Kahiyang

Namun ada juga yang meminta untuk maju untuk ikut membangun Kalimantan Timur.

“Mana yang terbaik saja, ya kadang-kadang ada hitungan yang tidak kelihatan, ada hitungan yang kelihatan kalau n urani kita pokoknya yang terbaik, tapi tidak bisa segala-galanya nurani, ini kombinasi yang nurani, logika dan lobi politik,”katanya.

Baca: Ternyata Setya Novanto yang Perintahkan Kirim Surat Berlogo DPR ke KPK

Ia juga mengakui hingga kini lobi politik dan silaturahim terus dilakukan antara lain Gubernur Kaltim Awang Faroek yang mendorong putra beliau Awang Ferdian Hidayat (Anggota DPR-RI), Sekprov Kaltim (Rusmadi), Irjen Pol. Safaruddin (Kapolda Kaltim), Sofyan Hasdam (Mantan Walikota Bontang), terlebih lagi Syahrie Ja'ang (Walikota Samarinda).

“Sekarang sudah ada 3 perahu, Demokrat, PKB dan PPP, saya bukannya tidak takut, tapi sejauh ini ada dukungan artinya kita sudah tanda tangan, tetapi kan sampai sekarang secara resmi partai belum menyerahkan SK, SK mana kan satu pun bakal calon ini belum pegang SK, jadi masih kita tunggu perkembangannya,” katanya. (*)

  • < li>
Penulis: Muhammad Alidona Editor: Januar Alamijaya Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Pensiunan PNS Perkosa Gadis 21 Tahun di Warung Kopi, Video Durasi 3 Menitnya Beredar Sumber: Tribun Kaltim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »