www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Borneo FC Tunjuk Ponaryo Astaman dan Kurniawan Dwi Yulianto ...

Posted by On 15.07

Borneo FC Tunjuk Ponaryo Astaman dan Kurniawan Dwi Yulianto ...

Piala Presiden

Borneo FC Tunjuk Ponaryo Astaman dan Kurniawan Dwi Yulianto Arsiteki Tim di Piala Presiden

Presiden Borneo FC, Nabil Husein, memberikan kepercayaan penuh kepada Ponaryo Astaman untuk membesut Pesut Etam.

Borneo FC Tunjuk  Ponaryo Astaman dan Kurniawan Dwi Yulianto Arsiteki Tim di Piala PresidenSuper Ball/Feri SetiawanPesepakbola Indonesia, Ponaryo Astaman dalam jumpa pers dan pembukaan Fisik Football di Daan Mogot, Jakarta, Jumat (29/1/2016) Toko dengan luas area lebih dari 200 meter persegi itu sudah diakui sebagai "multibrand football specialty" pertama di Indonesia. Merk-merk terkemuka bisa dengan mudah ditemui di antaranya Adidas, Nike, Mizuno, Puma, dan brand lokal Specs. Sup er Ball/Feri Setiawan

TRIBUNKALTIM.CO - Borneo FC secara resmi memperkenalkan susunan pelatih untuk mengikuti turnamen Piala Presiden 2018.

Klub berjulukan Pesut Etam itu resmi mendatangkan dua mantan pemain timnas Indonesia untuk menjadi pelatih dan asisten pelatih.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein, memberikan kepercayaan penuh kepada Ponaryo Astaman untuk membesut Pesut Etam.

Tugas Ponaryo akan dibantu oleh mantan penyerang timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto.

Kepastian tersebut disampaikan melalui akun instagram resmi Borneo FC.

Foto tersebut juga menceritakan sedang melakukan rapat kordinasi bagaimana mempersiapkan Borneo FC agar bisa berbicara banyak di turnamen yang rencananya bergulir pada 16 Januari 2018.

"Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin memperkenalkan secara resmi daftar pelatih skuad Pesut Etam untuk Tim Piala Presiden 2018. Adalah legenda sepak bola Indonesia yang juga putra daerah Kalimantan Timur, Ponaryo Astaman, didapuk sebagai Head Coach," tulis pernyataan resmi Borneo FC di akun instagramnya.

"Dalam menukangi Borneo FC nanti, Coach Ponaryo akan didampingi legenda sepak bola Indonesia lainnya, yakni Kurniawan Dwi Yulianto sebagai Asisten Pelatih."

Perlu diketahui, Ponaryo dan Kurniawan sudah memiliki lisensi kepelatihan A AFC yang didapatkannya beberapa bulan yang lalu.

Tugas mereka berdua juga akan dibantu oleh beberapa orang yang sangat dipercayai oleh manajemen Borneo FC.

Halaman selanjutnya 123
Editor: Kholish Chered Sumber: Tribunnews Ikuti kami di Pembeli Dibuat Gagal Fokus karena Penampilan Gadis Penjual Daging Satu Ini Sumber: Google News | Berita 24 Kaltim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »