www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ormas Islam dan Remaja Masjid Se-Kaltim Ikuti Pelatihan Pemuda ...

Posted by On 11.21

Ormas Islam dan Remaja Masjid Se-Kaltim Ikuti Pelatihan Pemuda ...

Ormas Islam dan Remaja Masjid Se-Kaltim Ikuti Pelatihan Pemuda Pelopor

Akbar mengungkapkan dalam acara tersebut juga menghadiri pembicara dari Jakarta H.Dindin Jamaluddin dan Gunawan HS Dirnas LPPTKA.

Ormas Islam dan Remaja Masjid Se-Kaltim Ikuti Pelatihan Pemuda PeloporIstimewaKetua Umum BKPRMI Said Aldi Al Idrus

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bersama Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) menggelar acara pelatihan pemuda pelopor di kab.Paser Kalimantan Timur, Selasa(19/12/2017).

Ketua panitia pelaksana Akbar Siregar mengatakan acara itu diikuti oleh 500 peserta yang terdiri dari ketua pemuda remaj a masjid, ustadz dan ustadzah BKPRMI/Ormas Islam yang berada di Kalimantan Timur.

Akbar mengungkapkan dalam acara tersebut juga menghadiri pembicara dari Jakarta H.Dindin Jamaluddin dan Gunawan HS Dirnas LPPTKA.

Baca: 5 Fakta Penculikan Anak di ITC Kuningan, Ibu Korban Tarik Kaki Anak dan Tak Berani Marahi Pelaku

Tujuannya, kata Akbar agar seluruh pemuda memiliki pandangan positif dalam menjalani kehidupannya.

"Kegiatan yang di ikuti 500 peserta dari pemuda remaja masjid /ustadz ustadzah BKPRMI/ormas islam Kalimantan Timur," kata Akbar dalam keterangan tertulis, Rabu (20/12/2017).

Sementara itu, Ketua Umum BKPRMI Said Aldi Al Idrus mengatakan kegiatan-kegiatan mengenai pelatihan pemuda akan dilakukan seluruh wilayah Indonesia demi terwujudnya generasi bangsa yang berinovasi dan mandiri

Sehingga nantinya bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Baca: Polisi Sita 10 Galon, Begini Bahaya Miras Oplosan Cai Jer uk Khas Puncak

"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Kemenpora RI dan BKPRMI dalam membentuk kerakter pemuda yang inovatif dan mandiri sehingga kedepan muncul pemuda pemuda pelopor yang tangguh dari Kalimantan Timur dan seluruh daerah serta bermanfaat bagi keluarganya dan ummat di mana saja berada," katanya.

Acara ini juga di dihadiri oleh ketua MUI Paser, korwil BKPRMI Kalimantan Drs H. Ahmad Rizkon, Ketua Umum DPW BKPRMI Kaltim dan Ketua Umum DPD BKPRMI Paser Kalimantan Timur

Editor: Ferdinand Waskita Ikuti kami di Ikuti Firasat Cek Jok Motor, Ibu 3 Anak Bongkar Perselingkuhan Suami yang Diulang Lagi dengan Janda Sumber: Google News | Berita 24 Kaltim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »