www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Empat Atlet Kaltim Bakal Jalani Seleknas Anggar Asian Games

Posted by On 06.59

Empat Atlet Kaltim Bakal Jalani Seleknas Anggar Asian Games

Empat Atlet Kaltim Bakal Jalani Seleknas Anggar Asian Games

Seluruh atlet yang mengikuti seleknas terpilih berdasarkan hasil kejuaraan nasional (kejurnas) tes event beberapa waktu lalu di Jakarta.

Empat Atlet Kaltim Bakal Jalani Seleknas Anggar Asian GamesTRIBUN KALTIM / CORNEL DIMAS SATRIO KUSBIANANTOAtlet Anggar Kaltim berlatih jelang Kejurnas 2017 di GOR Anggar, Polder Air Hitam, Samarinda, Kalimantan Timur.

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Cornel Dimas

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA â€" Empat atlet anggar Kaltim bakal berjuang memperebutkan tempat di timnas Indonesia Asian Games 2018.

Keempat atlet tersebut adalah Ima Safitri, Gaby Novitha, Devita Farida, da n Annis Rodatul.

Ketua Pengprov Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (Ikasi) Kaltim, Muslimin, mengungkapkan keempat atletnya itu bakal bersaing dengan 38 atlet lainnya dari seluruh Indonesia.

Nantinya seleksi nasional (seleknas) Anggar akan dilaksanakan pada 5-7 Februari di Gedung Anggar Kaltim, Polder Air Hitam Samarinda, Kalimantan Timur.

Muslimin berharap 4 atletnya bisa tampil maksimal di seleknas dan lolos ke Asian Games 2018 dengan meyakinkan.

“Semoga bisa mengikuti seleknas dengan maksimal. Mudahan dari empat ini dua bisa lolos, yang jelas semua memiliki peluang yang sama. Karena semua yang terpilih mengikuti seleknas ini atlet-atlet terbaik dari daerahnya. Ini juga akan menjadi modal Kaltim kedepannya menuju PON Papua,” tutur Muslimin, Minggu (28/1/2018).

Baca juga:

Santer Kabar Bonek Menyerbu Supermarket, Store Manager Berikan Klarifikasi

Pilih Tinggalkan Liverpool, Empa t Pemain Bintang Ini Justru Sukses Koleksi 40 Trofi Bergengsi

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto Editor: Kholish Chered Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di VIDEO: Dengar Pidato Jokowi, Anggota DPR Pakistan sampai Pukul-pukul Meja Sumber: Google News | Berita 24 Kaltim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »