www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Persib Pastikan Tak Ikuti Piala Gubernur Kaltim 2018

Posted by On 17.29

Persib Pastikan Tak Ikuti Piala Gubernur Kaltim 2018

Bola.com, Bandung - Persib Bandung memastikan tidak akan mengikuti Piala Gubernur Kaltim yang rencananya akan dihelat pada 18-28 Februari 2018. Skuat yang masih compang-camping menjadi alasannya.

Sebagai bukti, beberapa pemain seperti Michael Essien, Victor Igbonefo, Oh In-kyun, Supardi Nasir, termasuk Kim Jeffrey Kurniawan masih mengalami cedera.

  • Persib Latihan Perdana Pasca Libur Tanpa 4 Pemain
  • Pelatih Kuala Lumpur FA Menaruh Harapan Tinggi pada Jupe
  • VIDEO: Jadwal Premier League Pekan ke-25, Bigmatch Tottenham Hotspur Vs Manchester United

Tidak hanya cedera, tim berjulukan Maung Bandung ini juga masih memburu beberapa pemain tambahan untuk menambal kebutuhan tim sebelum menghadapi Liga 1 2018.

"Alasan itu yang membuat kami tidak mau mengikuti turnamen di Samarinda (Piala Gubernur Kaltim), karena kami mau bawa siap a? Ada beberapa pemain tidak bisa ikut," kata pelatih Persib, Mario Gomez, Selasa (30/1/2018).

Piala Gubernur Kaltim 2018 merupakan edisi kedua. Edisi pertama digelar pada 2016 dalam rangka memperingati HUT ke-59 Provinsi Kalimantan Timur.

Saat itu Borneo FC berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Madura United pada partai final dengan skor 1-0, yang diselenggarakan di Stadion Utama Palaran, 13 Maret 2016.

Turnamen edisi kedua ini rencananya akan diikuti delapan klub Liga 1 dan memperebutkan hadiah sebesar Rp1,5 miliar untuk tim pemenang.

Urung ikut serta di Piala Gubernur Piala Kaltim 2018, sebagai gantinya, Mario Gomez akan memanfaatkan waktu sebelum Liga 1 dengan berlatih. Namun, Persib tidak hanya di Kota Bandung, melainkan juga akan menjalani sesi latihan di luar Bandung.

"Dalam satu bulan hingga 40 hari, kami harus terus latihan. Lalu kami juga akan pergi ke kota lain untuk berla tih dan uji coba. Mungkin 2-3 kota, satu minggu satu kota, lalu minggu depannya pergi ke kota lain. Mungkin pada Februari 2018 juga ada tempat untuk latihan dan uji coba, karena kami harus membangun tim untuk Liga 1," papar Gomez.

Sumber: Google News | Berita 24 Kaltim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »