www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hasil Piala Gubernur Kaltim, Sriwijaya FC vs Madura United, Skor ...

Posted by On 14.41

Hasil Piala Gubernur Kaltim, Sriwijaya FC vs Madura United, Skor ...

Piala Gubernur Kaltim
Piala Gubernur Kaltim

Gilabola.com â€" Hasil pertandingan Piala Gubernur Kaltim 2018 antara Sriwijaya FC melawan Madura United di laga kedua penyisihan Grup B di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (26/2) sore, ditutup dengan skor 2-0 untuk kemenangan Sriwijaya FC.

Kedua tim langsung memperagakan permainan terbuka dan dalam tempo tinggi sejak menit awal. Silih berganti kedua tim melakukan serangan dengan memanfaatkan kecepatan dari sisi sayap.

Sriwijaya FC nyaris unggul cepat melalui Beto Goncalves saat laga baru berjalan tiga menit. Sayang bola hasil tembakan kerasnya dari luar kotak penalti masih menerpa mistar gawang Madura Unted.

Madura United tak tingga l diam. Gantian mereka mermberikan ancaman di menit ke 8. Namun Bayu Gatra yang berada dl posisi bebas di sisi kiri kotak penalti, terlalu lemah menendang bola sehingga dengan mudah diamankan oleh kiper Sriwijaya FC Teja Paku Alam.

Madura United nyaris unggul di menit ke 26. Pemain asing Chehoudi Lamjed yang menerima umpan terobosan, berhasil melewati kiper Teja Paku Alam. Namun tembakannya dari sudut sempit hanya membentur tiang gawang Sriwijaya FC.

Advertisement

Semenit kemudian giliran Beto Goncalves berhasil membawa bola hingga ke dalam kotak penalti. Tapi saat tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper Madura United, bola congkelannya terlalu lemah sehingga mudah ditangkap kiper.

Sundulan keras yang dilepaskan oleh gelandang Makan Konate dari depan mulut gawang masih malenceng di samping tiang gawang Madura United di menit ke 33.

Peluang emas didapat Madura United pada menit ke 40 melalui Chehoudi Lamjed. Dia menyundul bola dari jarak dekat, namun secara brilian bola bisa ditepis oleh Teja Paku Alam.

Bola kembali dikuasai Chehoudi Lamjed yang kemudian mengirimnya kepada Slamet Nurcahyo yang berdiri bebas di tengah kotak penalti. Sayang tembakan keras Nurcahyo masih menyamping, padahal Teja Paku Alam sudah tidak berada di posisinya.

Hingga peluit akhir babak pertama berbunyi tak ada gol yang tercipta. Kedudukan imbang tanpa gol mengiringi kedua tim menuju ruang ganti untuk istirahat.

Memasuki babak kedua, tempo permainan agak menurun di menit-menit awal. Kedua tim tampaknya agak kelelahan setelah bermain dalam tempo tinggi di babak pertama. Nyaris tak ada peluang emas yang didapat kedua tim hingga 15 menit pertama babak kedua.

GOL! Sriwijaya FC akhirnya berhasil memimpin di menit ke 59. Mereka unggul melalui gol yang dicetak oleh Manucheckhr Dzalilov melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti. Tendangan bebas itu didapat set elah Esteban Vizcara oleh dijatuhkan oleh pemain belakang Madura United.

Sebuah peluang bagus didapat Makan Konate di menit ke 64. Tapi tembakan volinya meneruskan umpan silang dari kanan masih melambung di atas mistar.

Manucheckhr Dzalilov mengancam gawang Madura United lewat tendangan keras dari luar kotak penalti di menit ke 71, tapi arah bola masih menyamping tipis.

Madura United memberikan ancaman melalui tendangan bebas Chehoudi Lamjed di menit ke 73, namun bola melambung tipis di atas mistar.

GOL! Sriwijaya FC memperbesar keunggulan di menit ke 77. Kali ini Adam Alis yang baru masuk setelah water break mencatatkan namanya di papan skor setelah eksekusi tendangan bebasnya dari luar kotak penalti, tak mampu dibendung oleh kiper pengganti Madura United, Satria Tama. Sriwijaya FC unggul 2-0.

Adam Alis kembali memberikan ancaman berbahaya di menit ke 82. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti mengarah ke pojok atas gawang Madura Unite. Namun bola dengan cermat ditepis keluar oleh kiper Satria Tama dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Tak ada gol yang tercipta hingga peluit akhir berbunyi. Kedudukan tidak berubah untuk keunggulan Sriwijaya FC 2-0.

Susunan Pemain Sriwijaya FC vs Madura United

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam, Marco Sandy, Hamka Hamzah, M.Ndiye, Alfin Tuasalamony, Zulfiandi, Makan Konate, Shahrian Abimayu, Esteban Vizcara, Beto Gonvalves, Manucheckhr Dzalilov

Madura United: Angga Saputra, Benny Wahyudi, Fachruddin Aryanto, Sasa Kolunija, Alfath Fathier, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Guntur Ariyadi, Bayu Gatra, Chehoudi Lamjed, Engelberd Sani

Sumber: Google News | Berita 24 Kaltim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »