www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dituntut Mundur Suporter Borneo FC, Iwan Setiawan Geram

Posted by On 22.42

Dituntut Mundur Suporter Borneo FC, Iwan Setiawan Geram

Iwan Setiawan - Pusamania Borneo FC Goal / Abi Yazid Iwan menilai suporter Borneo tak fair menilai performa Borneo di bawah kepelatihannya. OLEH MUHAMAD RAIS ADNAN

Borneo FC gagal menuai hasil memuaskan pada laga perdana mereka di Liga 1 2018. Itu setelah, mereka hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (25/3).

Hasil itu ternyata membuat suporter Borneo FC, tak puas. Bahkan, di salah satu tribun ada yang menghujat Iwan dan meminta dia mundur dari kursi pelatih tim Pesut Etam.

Ketika dimintai tanggapannya mengenai hal itu, Iwan pun langsung ger am. "Kalian tahu Iwan Setiawan ini yang membesarkan Borneo. Ini yang bawa Borneo promosi," ucap Iwan, dengan nada meninggi yang ditujukan kepada suporter Borneo.

Terkait

  • Dapat Tugas Baru, Pelatih Borneo FC Yakin Diego Michiels Jadi Dewasa
  • Laporan Pertandingan: Borneo FC 0-0 Sriwijaya FC
  • Sriwijaya FC Soroti Pemain Berbahaya Borneo FC

"Saya ke sini karena Nabil Husein Said Amin. Saya akan menanyakan ke dia langkah apa yang diambil untuk mengatasi kondisi suporter yang tidak fair. Kalau memang kami tidak bisa bertemu, tidak masalah kalau saya harus pergi dari tim ini karena ini adalah profesional," tegas mantan pelatih Persija Jakarta itu.

"Melatih adalah ibadah, tapi kalau saya dihujat banyak orang untuk suatu hal yang tidak fair, ngapain saya di sini?" keluhnya.

Lebih lanjut, Iwan menilai hasil imbang melawan tim sekelas SFC yang bertabur bintang adalah sebuah capaian yang cuku p positif. Selain itu, dia juga menyoroti kondisi fisik skuat asuhannya yang menurun ketika memasuki menit ke-70.

"Sriwijaya adalah tim yang memiliki persiapan lebih awal. Sriwijaya juga tim yang bermaterikan pemain terbaik yang ada di Indonesia," jelasnya.

Pada laga selanjutnya, Borneo bakal melakoni derby Kalimantan Timur menghadapi Mitra Kukar. Laga tersebut akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, 2 April mendatang.

LIMA ARTIKEL TOP PEKAN INI I
1. Persib Bandung Siap Lepas Febri Hariyadi Ke Klub Eropa
2. Pelatih Jepang: Timnas Indonesia Bisa Jadi Ancaman Di Masa Depan
3. Komding PSSI Sudah Ubah Status Hukuman Vladimir Vujovic
4. Cristiano Ronaldo Tembus Tiga Besar Topskor Internasional Sepanjang Masa
5. Siapa Partner Striker Terbaik Lione l Messi Di Piala Dunia 2018?
Sumber: Google News | Berita 24 Kaltim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »