www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pengprov PDBI Siap Gelar Turnamen Marching Band Internasional

Posted by On 22.15

Pengprov PDBI Siap Gelar Turnamen Marching Band Internasional

Pengprov PDBI Siap Gelar Turnamen Marching Band Internasional

Albert juga mengatakan saat ini pihaknya masih menanti konfirmasi keikutsertaan negara tetangga seperti Malaysia dan Thailand.

Pengprov PDBI Siap Gelar Turnamen Marching Band InternasionalHOMarching Band Waditra Prima Sangatta (MB WPS) PT Kaltim Prima Coal (KPC) saat gladi bersih jelang tampil di Istana Negara pada Peringatan HUT RI lalu.

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Cornel Dimas

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Gairah Drum Band di Kaltim bakal semakin marak dengan gelaran even internasional.

Hal ini yang tengah dipersiapkan Pengprov Persatuan Drum Band Indonesi a (PDBI) Kaltim tahun 2018.

Rencananya turnamen internasional ini bertajuk “Borneo Open Marching Band Competition ke VI/2018” yang diagendakan 31 Agustus - 2 September mendatang di GOR Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur. .

Ketua Pengprov PDBI Kaltim, Ahmad Albert, mengungkapkan pihaknya tak main-main dengan agenda tersebut. Bahkan persiapan sudah dilakukan sejak awal tahun 2018.

Menurut Albert, saat ini sejumlah provinsi sudah ada yang mendaftarkan diri, seperti Kalimantan Selatan, Kalimantan Utara, Kalimantan Tengah, dan Jawa Timur.

“Termasuk dengan seluruh pengcab kabupaten/kota di Kaltim. Kami berharap masing-masing daerah bisa mengirimkan timnya karena ini sangat bagus sebagai ajang uji coba dalam mengukur kemampuan atlet, karena skalanya internasional,” tutur Albert di Sekretariat KONI Kaltim, Jl Kesuma Bangsa, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (23/3/2018).

Baca juga:

Ekspektasi dan Tuntu tan Tinggi pada Timnas Tango, Begini Nasihat Maradona pada Lionel Messi

Abutours Diundang Kemenag Kaltim untuk Koordinasi Penyelenggaraan Umrah, Ini yang Terjadi

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Cornel Dimas Satrio Kusbiananto Editor: Kholish Chered Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Ingat Kapolsek yang Diduga Selingkuh dengan Istri Anak Buahnya? Begini Nasib AKP ES Kini Sumber: Google News | Berita 24 Kaltim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »