www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

4 SSB Ditunjuk Wakili Kaltim di Piala Menpora

Posted by On 03.04

4 SSB Ditunjuk Wakili Kaltim di Piala Menpora

4 SSB Ditunjuk Wakili Kaltim di Piala Menpora

Ada tiga sampai empat SSB yang akan ditunjuk. Nantinya SSB tersebut bisa meminjam pemain dari SSB lain

4 SSB Ditunjuk Wakili Kaltim di Piala MenporaTribun Kaltim/Imaduddin Abdur RachimHasanul Haq Batu Bara, ketua BLiSPI Kaltim.

Laporan Wartawan TribunKaltim.co, Abdur Rachim

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Badan Liga Sepak Bola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Kalimantan Timur akan segera membentuk BLiSPI tingkat kabupaten / kota yang ada di Kalimantan Timur. Serta akan mengirimkan perwakilannya untuk berlaga di Liga Sepak Bola Pelajar (LSP) Tahun 2018.

Melalui pesan singkatnya Selasa (24/4/2018) , Hasanul Haq Batu Bara, selaku ketua BLiSPI Kaltim mengatakan bahwa pihaknya akan segera membentuk kepengurusan BLiSPI untuk tingkat kabupaten kota.

"Benar kita akan segera membentuk kepengurusan BLiSPI tingkat kabupaten kota yang ada di Kaltim. Secepatnya dalam waktu dekat ini dan sudah mendapat mandat dari pusat," ucapnya.

Baca: Tim Isran-Hadi Siapkan Layar Besar Nonton Bareng Debat Pilgub Kaltim, Catat Lokasinya

Hasanul pun berpendapat bahwa saat ini Berau adalah salah satu kabupaten yang paling siap untuk pembentukan kepengurusannya.

"Dalam waktu dekat Berau menjadi daerah yang paling siap untuk dibentuk pertama, menyusul daerah lainnya di Kaltim," ucap Hasanul yang baru saja dilantik menjadi ketua beberapa waktu yang lalu.

BLiSPI Kaltim juga akan mengirim perwakilannya untuk bertanding di LSP Piala Menpora 2018. Namun dikarenakan waktu pelaksanaan yang terlalu mepet dan baru terbentuknya BLiSPI Kaltim, pih aknya akan menunjuk beberala Sekolah Sepak Bola (SSB) yang ada di Kaltim.

Baca: Voting Pilpres Versi Fadli Zon, Hasilnya Prabowo Menang Telak Atas Jokowi

"Ada tiga sampai empat SSB yang akan ditunjuk. Nantinya SSB tersebut bisa meminjam pemain dari SSB lain sesuai posisi yang dibutuhkan untuk U12 dan U16. Sebenarnya harus dilaksanakan turnamen dulu, tapi karena waktu yang juga mepet mungkin pilihannya menunjuk SSB yang sudah punya nama dan aktif di Kaltim," ucapnya.

Untuk U14, BLiSPI Kaltim masih memilik waktu untuk melakukan turnamen LSP U14 tahun 2018 usai lebaran nanti. Karena untuk seri LSP Piala Menpora 2018 akan digelar bulan September 2018 nanti.

Penulis: Imaduddin Abdur Rachim Editor: Januar Alamijaya Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Sepasang Ular Kobra Tak Mati Meski Ditembak, Malah Kejar Warga, Akhirnya Tumbang Secara tak Disangka Sumber: Google News | Berita 24 Kaltim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »