www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Dialog LAKI: Bentuk Lembaga Anti Korupsi Kecamatan Sampai Desa

Posted by On 10.26

Dialog LAKI: Bentuk Lembaga Anti Korupsi Kecamatan Sampai Desa

Dialog Laki Kaltim: Bentuk Lembaga Anti Korupsi Hingga Kecamatan dan Desa

“Bontang sedang mengurus surat keputusan. Menyusul daerah sisanya enam bulan ke depan dibentuk,” katanya.

Dialog Laki Kaltim: Bentuk Lembaga Anti Korupsi Hingga Kecamatan dan DesaTRIBUN KALTIM / BUDI SUSILOOrmas Laki Kaltim menyelenggarakan dialog anti korupsi di restoran Nyiurku Kota Balikpapan pada Senin (30/4/2018) malam.

TRIBUNKALTIM.CO BALIKPAPAN â€" Ormas Laskar Anti Korupsi (Laki) Kalimantan Timur (Kaltim) menyelenggarakan perayaan hari ulang tahunnya dan dialog publik yang membahas mengenai sinergisitas pemberantasan korupsi di Kaltim pada Senin (30/4/2018) malam.

Kegiatan dilangsungk an di Restoran Nyiurku, Benua Patra Kota Balikpapan.

Dihadiri puluhan orang anggota LAKI, juga di antaranya senator atau anggota DPD Republik Indonesia, Muhammad Idris.

Saat menyamaikan dialog, Nurdin Ismail, Ketua DPD Laki Kaltim, menyatakan, ormas Laki selalu berkomitmen menggalang kekuatan melawan penyakit korupsi.

Lembaganya sudah bekerja sama dengan Polda Kaltim dan Kejati dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi.

“Prinsip kami pantang mundur. Ini tugas suci, panggilan anak bangsa untuk melawan para koruptor. Mohon doa dan restunya, semoga kita semua diberi kekuatan dan perlindungan,” ujarnya.

Baca juga:

Dua Laga Beruntun Harus Bermain 10 Orang, Pelatih Mitra Kukar Ingin Pemain Lebih Bijak di Lapangan
Kaltim Bersih Unjuk Rasa, Polisi Siaga 1 Amankan May Day Adu Kuat Tagar #JokowiDuaPeriode dan #2019GantiPresiden di Medsos, Begini Respon P residen PKS Mengenal Callind, Aplikasi Tandingan WhatsApp Karya Gadis Kebumen, Sempat Ditawar Ratusan Miliar

Sejak 10 April 2018 melakukan Rakernas Laki di Kota Balikpapan target agenda selanjutnya pembentukan Dewan Pengurus Cabang tingkat kota dan kabupaten.

Sejauh ini tingkat kepengurusan yang baru ada ialah Kota Samarinda, Kota Balikpapan, Kabupaten Kutai Kartanegara, dan Kabupaten Penajam Paser Utara.

“Bontang sedang mengurus surat keputusan. Menyusul daerah sisanya enam bulan ke depan dibentuk,” katanya.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Budi Susilo Editor: Kholish Chered Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di TERPOPULER: Insiden Buruk Kali Pertama, Bule Denmark Diperkosa di Men tawai, Begini Kronologi Sumber: Google News | Berita 24 Kaltim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »