www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Peringati Harkitnas, Gubernur Kaltim Gaungkan Peningkatan SDM ...

Posted by On 10.30

Peringati Harkitnas, Gubernur Kaltim Gaungkan Peningkatan SDM ...

Peristiwa - Daerah Peringati Harkitnas, Gubernur Kaltim Gaungkan Peningkatan SDM Melek Internet Peringati Harkitnas, Gubernur Kaltim Gaungkan Peningkatan SDM Melek InternetGubernur Kaltim, Awang Faroek Ishak, memberikan pengarahan saat Upacara Peringatan Harkitnas Ke-110 di halaman Kantor Gubernur Kaltim, Senin (21/5/2018). (FOTO: Diskominfo Kaltim) Selasa, 22 Mei 2018 - 07:40 2.49k

TIMESINDONESIA, BONTANG รข€" Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Pemprov Kaltim) telah menarge tkan satu hal penting dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke-110. Yakni, ASN di Pemprov Kaltim harus dapat meningkatkan pelayanan dengan media internet sebagai sarana pendukung pelayanan kepada masyarakat untuk lebih baik kedepannya.

"Melalui Harkitnas ini, kita dapat mewujudkan Indonesia yang bekerja nyata, mandiri dan berkarakter tanpa takut terhadap tantangan yang ada di depan kita," ujar Gubernur Kaltim, Awang Faroek Ishak, seusai menjadi Inspektur Upacara Peringatan Harkitnas Ke-110 di halaman Kantor Gubernur Kaltim, Senin (21/5/2018).

Peningkatan SDM yang dimaksud Gubernur dengan berupaya mempermudah layanan masyarakat, bekerja nyata dan mandiri dengan cara-cara baru yang penuh inisiatif, bukan hanya sekedar mempertahankan dan membenarkan cara lama yang telah dipraktikkan selama ini.

Menurut Awang, peningkatan SDM harus lebih baik. Ini bisa dilakukan dengan cara memanfaatkan media sosial di era globalisasi guna mempermudah pelayanan kepada masyarakat. "Kalau bisa menyelenggarakan proses pelayanan lebih efisien, mari pangkas segala proses pelayanan yang berbelit-belit dan berkepanjangan tanpa alasan yang jelas. Itu prinsip yang harus dilakukan oleh setiap pegawai di lingkungan Pemprov Kaltim," tegasnya.

Berkaitan dengan tema Hari Pendidikan Nasional yang menfokuskan pada peningkatan SDM, Gubernur Kaltim ini juga menghimbau seluruh OPD yang ada di Kaltim untuk memanfaatkan internet di era digitalisasi dengan menggunakan aplikasi yang tersedia dalam memberikan pelayanan sehingga semakin baik nantinya.

"Semua itu merupakan pondasi kinerja yang harus diperkuat dalam mewujudkan pelayanan masyakat agar semakin baik. Melalui peringatan Harkitnas ini, diharap dapat membangkitkan semangat nasional agar tumbuh di era digital. Diwujudkan m elalui peningkatan SDM di OPD masing-masing yang ada di Pemerintahan Kaltim," tutup Awang. (*)

You can tell friends this news!
Jurnalis : Andry Subandono
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Bontang TIMES

Berita Lainnya
Spectr News Theme 4.01k

Bupati Amin Said Husni Ajak Masyarakat Maksimalkan Momentum Bulan Ramadhan

Spectr News Theme 2.18k

Sambut Ramadhan, Lippo Plaza Batu Gandeng UMKM

Spectr News Theme 2.52k

Setelah Jalan Bagus, Masyarakat Air Raja Minta Dibangunkan Pelabuhan

Spectr News Theme 2.50k

Mampu Tingkatkatkan Produksi, Mentan: Alsintan Jangan Sampai Istirahat

Spectr News Theme 4.03k

Kapolda Jatim Apresiasi Polres Malang Bangun Tahanan Super Maximum Security

Spectr News Theme 8.55k

Ramadhan Situbondo, Ribuan Warga Ngabuburit Shalawat Bersepeda Bersama Kiai Kholil Asad

Spectr News Theme 2.26k

Puger Segera Miliki Dermaga Pantai

Spectr News Theme 2.74k

Ramadhan Surabaya, Gaya Ngabuburit Emil Belajar Buat Martabak Mi

Spectr News Theme 7.22k

Dibakar Api Cemburu, Kusnadi Habisi T emannya di Sawah

Sumber: Google News | Berita 24 Kaltim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »