www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Ramadan Jadi Momen Menggelorakan Seni Kaligrafi bagi Muda ...

Posted by On 10.28

Ramadan Jadi Momen Menggelorakan Seni Kaligrafi bagi Muda ...

Ramadan 2018

Ramadan Jadi Momen Menggelorakan Seni Kaligrafi bagi Muda Mudi Balikpapan

Sekelilingnya pun atmosfirnya benar-benar mencerminkan kaligrafi seni Islam. Turut acara ini juga dihadiri Kepala Dinas Pendidikan.

Ramadan Jadi Momen Menggelorakan Seni Kaligrafi bagi Muda Mudi BalikpapanTRIBUN KALTIM / BUDI SUSILOPameran dan edukasi seni kaligrafi di Museum Dahor Heritage Kota Balikpapan, Jalan Jenderal Suprapto, Kelurahan Baru Ilir, Kecamatan Balikpapan Barat, Kota Baikpapan, Provinsi Kalimantan Timur pada Senin (21/5/2018) sore.

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co Budi Susilo

TRIBUNKALTIM.CO BALIKPAPAN รข€" Puluhan kanvas goresan kuas warna ber jejer terpasang di dinding tenda-tenda putih Museum Dahor Heritage Kota Balikpapan, Jalan Jenderal Suprapto, Kelurahan Baru Ilir, Kecamatan Balikpapan Barat, Kota Baikpapan, Provinsi Kalimantan Timur pada Senin (21/5/2018).

Kanvas yang terpajang ini berisi karya seni kaligrafi yang super indah. Ini semua hasil karya para seniman kaligrafi berpengalaman. Satu di antaranya, Haris Al Muhasibi, seniman kaligrafi aliran naskah.

Saat bersua dengan Tribunkaltim, Haris mengatakan telah mendalami ilmu kaligrafi sejak beberapa tahun yang lalu.

Modalnya tidak perlu mengocek banyak uang. Kuncinya cukup bertekad kuat tanpa kenal menyerah dan memiliki niat yang besar untuk mencintai seni kaligrafi.

Awal mula mendalami seni kaligrafi, yang penting dasarnya cinta. Ketika sudah ada cinta pada kaligrafi maka otomatis akan merasa terpanggil untuk mencoba membuatnya. Dimulai dengan mencoba maka selanjutnya akan ketagihan, selalu melakukan aktivitas melukis kaligrafi.

Baca juga:

Ini Penyebab Robohnya Kanopi Mall Versi Pengelola Plaza Mulia Samarinda

Timnas Spanyol Andalkan Dua Juru Gedor Kelahiran Negeri Samba di Piala Dunia 2018

Hadapi Mitra Kukar, Pelatih PSMS Medan Ingin Perbaiki Rekor Tandang

Jika Gagal Datangkan Alisson, Liverpool Bakal Kembalikan Pepe Reina?

Halaman selanjutnya 1234
Penulis: Budi Susilo Editor: Kholish Chered Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Selingkuh Cari Hotel dengan 'Mata-mata' Suami, Wanita Kediri Malah Tewas, Kaki Nyembul saat Dikubur Sumber: Google News | Berita 24 Kaltim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »