www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Safari Ramadan, Pangdam Mulawarman Menyapa Warga dan ...

Posted by On 14.11

Safari Ramadan, Pangdam Mulawarman Menyapa Warga dan ...

Safari Ramadan, Pangdam Mulawarman Menyapa Warga dan Berbagi Kebahagiaan

Kegiatan dikonsentrasikan di markas Yonif Raider 600/Modang, Manggar Balikpapan, Rabu (30/5/2018) sore.

Safari Ramadan, Pangdam Mulawarman Menyapa Warga dan Berbagi KebahagiaanTRIBUN KALTIM / BUDI SUSILORibuan orang tumpah ruah menghadiri Safari Ramadan Kodam VI Mulawarman yang dilangsungkan di markas Yonif Raider 600/Modang, Manggar Balikpapan Timur, Kota Balikpapan pada Rabu (30/5/2018) sore.

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co Budi Susilo

TRIBUNKALTIM.CO BALIKPAPAN รข€" Kodam VI Mulawarman melangsungkan kegiatan safari Ramadan di daerah Manggar, Kecamatan Balikpapan Timur, Kot a Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur yang melibatkan masyarakat dan para prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Seremonial religi ini dihadiri secara langsung oleh Mayjen TNI Subiyanto, Pangdam VI Mulawarman yang didampingi Kasdam, Brigjen TNI Teguh Pudjo Rumekso.

Kegiatan dikonsentrasikan di markas Yonif Raider 600/Modang, Manggar Balikpapan, Rabu (30/5/2018) sore.

Sebelum acara buka puasa bersama dilangsungkan, sekitar siang menjelang sore, Pangdam bersama rekan-rekan berkeliling kawasan Manggar, berkesempatan menyapa warga masyarakat.

Termasuk, Pangdam juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan orang-orang berekonomi lemah.

Baca juga:

Ungkap Indikasi Kejanggalan, Wasekjen MUI Tantang Mendagri untuk Tunjukkan E-KTP yang Rusak Buntut Blunder Loris Karius, The Reds Bersitegang dengan Sponsornya Musim ini Membela Diri, Santri Asal Mad ura Mampu Tumbangkan Dua Orang yang Membegalnya, Satu Pelaku Tewas
Sebelum Bayarkan Gaji 13 dan 14 ke ASN, Pemkab Masih Hitung Kemampuan Keuangan Daerah

Ia memberikan paket sembako untuk kebutuhan hari raya Idul Fitri dengan tujuan untuk berbagi kebahagiaan di tengah kekeluargaan yang erat.

Menjelang waktu maghrib, Pangdam bersama rombongan menuju ke aula Yonif Raider 600, untuk melangsungkan pelaksanaan buka puasa bersama warga dan para prajurit. Sekitar ribuan orang tumpah ruah ke acara ini, yang juga diisi dengan siraman rohani Islam.

Dalam sambutannya, Subiyanto, menegaskan, bulan Ramadan adalah kesempatan setiap umat Muslim untuk terus tingkatkan keimanan dan ketakwaan.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Budi Susilo Editor: Kholish Chered Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Remaja Tewas di Semak-semak Ternyata Dibunuh Suami Mantan Pacarnya, Berawal dari Beli Popok Bayi Sumber: Google News | Berita 24 Kaltim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »