www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Inilah Pesan Taushiyah Espernyata Saat Buka Puasa Bersama ...

Posted by On 01.05

Inilah Pesan Taushiyah Espernyata Saat Buka Puasa Bersama ...

Inilah Pesan Taushiyah Espernyata Saat Buka Puasa Bersama Seniman

"Karena riwayat orang berkesenian kekuatannya bukan pada jantung, tapi pada akal dan niat," ungkapnya.

Inilah Pesan Taushiyah Espernyata Saat Buka Puasa Bersama SenimanTRIBUN KALTIM / NEVRIANTO HARDI PRASETYOKadispar Kaltim Syafruddin Pernyata (kanan) didampingi Kadispar Samarinda HM Faisal menyampaikan tausiyah pada buka puasa bersama kalangan seniman di Sanggar Yayasan Bina Seni Budaya Kaltim jalan Kemakmuran Gang PLN Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda Kalimantan Timur, Sabtu( 2/6/2018)

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Buka Puasa Bersama kalangan seniman tari pertunjukan digelar di tempat latihan tari sen iman Yayasan Bina Seni Budaya Kaltim jalan Kemakmuran Gang PLN Kecamatan Sungau Pinang Kota Samarinda Kalimantan Timur, Sabtu (2/6/2018)

Sekitar 100 undangan hadir, tampak Kadispariwisata Kalimantan Timur, Syafruddin Pernyata, Kadispar Samarinda HM Faisal, Pembina Yayasan Bina Seni Budaya Indonesia, Asrani, para undangan pegawai Dinas Pariwisata Kaltim, pegawai Dinas parisata Samarinda menghadiri acara buka puasa didahului pembayaran ayat alquran Juz 30.

Pada tausiyahnya Kadispar Kaltim Syafruddin Pernyata, yang juga dikenal dengan nama Espernyata, meningatkan ayat surah At Tiin yang artinya "sesungguhnya Kami ciptakan manusia itu dalam bentuk yang sebaik-baiknya".

Baca juga:

Heboh di Medsos, Diduga Oknum Polisi dan Istri Pukul Pemilik Toko di Pusat Perbelanjaan

Duh, Rambut Keriting David Luiz Dimakan Jerapah Saat Berlibur di Kebun Binatang Dubai

Negosiasi Alot dengan Sarri, Chelsea Alihkan Bidikan ke Pelatih Asal Prancis?

Masih Kesal, Pemain Liverpool Ini Tak Ingin Ajak Bicara Rekan Setimnya; Bagaimana soal Piala Dunia?

"Kalau buaya Sangatta menyeramkan, bagaimana dengan akal justru bisa jadi ciri khas satwa mendukung pariwisata Kutai Timur, Kalimantan Timur,"tuturnya.

Syafruddin Pernyata melanjutkan kekuatan akal kita pada akal dan budi.

"Secara fisik jasmani manusia bergantung pada rohani. Budi atau qolbu manusia apabila ada segumpal darah atau hatinya baik maka ia baik. Hatilah yang membuat kita jahat atau baik. Sesekali kita tidak melihat dengan mata, kita mendengar dan melihat melalui hati. Jaga hati dan mata," imbaunya.

Untuk bidang seni Espernyata menambahkan hendaknya menggunakan akal.

"Karena riwayat orang berkesenian kekuatannya bukan pada jantung, tapi pada akal dan niat," ungkapnya. (*)

Penulis: Nevrianto Editor: Kholish Chered Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Dibunuh di Gereja dan Ditemukan Bercak Sperma, Begini Cara Pendeta Henderson Bunuh Anak Angkatnya Sumber: Google News | Berita 24 Kaltim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »