www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Jalin Silaturahmi, Ikatan Apoteker Indonesia Balikpapan Gelar Buka ...

Posted by On 19.17

Jalin Silaturahmi, Ikatan Apoteker Indonesia Balikpapan Gelar Buka ...

Ramadan 2018

Jalin Silaturahmi, Ikatan Apoteker Indonesia Balikpapan Gelar Buka Puasa Bersama

kegiatan buka puasa bersama ini sebagai bentuk menjalin silaturahmi dengan rekan sejawat sesama anggota IAI kota Balikpapan.

Jalin Silaturahmi, Ikatan Apoteker Indonesia Balikpapan Gelar Buka Puasa BersamaTribun Kaltim/Aditya Rahman HafidzIkatan Apoteker Indonesia kota Balikpapan dalam acara buka puasa bersama di Bellagio Restaurant, Grand Jatra Hotel Balikpapan, hari Jumat (1/5/2018).

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Buka puasa bersama menjadi momen yang pas untuk menjalin tali silaturahmi di bulan Ramadan.

Begitu pula dengan Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Pengurus Cabang kota Balikpapan. IAI kota Balikpapan menggelar buka puasa bersama dengan rekan sejawat, di Bellagio Restaurant, Grand Jatra Hotel Balikpapan, hari Jumat (1/5/2018).

Pada acara buka puasa bersama kali ini dihadiri oleh Ketua Pengurus Daerah IAI Kalimantan Timur, drs. Nasrudin, Apt. serta turut hadir Sekretaris Dinas Kesehatan kota Balikpapan, drg. Suharyono, yang mewakili dari plt. Walikota Balikpapan.

Baca: Sambil Bentangkan Spanduk, Agen dan Mitra Abu Tours Bagi - bagi Takjil di Jalan

Dalam sambutannya, meneruskan pesan dari plt. Walikota Balikpapan, Suharyono menyampaikan kepada sekitar 250 anggota IAI kota Balikpapan, agar supaya para apoteker dapat bekerja sesuai dengan fungsinya, dengan harapan dapat memberikan sumbangsih dalam bidang farmasi dan dapat mengedukasi tentang penggunaan obat-obatan yang baik dan benar kepada masyarakat kota Balikpapan.

Ketua Pengurus Cabang IAI kota Balikpapan, dra. Hasna h Haerani, Apt. menyampaikan, kegiatan buka puasa bersama ini sebagai bentuk menjalin silaturahmi dengan rekan sejawat sesama anggota IAI kota Balikpapan.

"Buka puasa bersama kali ini sebagai momentum berbagi dengan kebersamaan untuk menjalin silaturahmi dan selalu berbuat demi kemaslahatan masyarakat kota balikpapan," ujar Hasnah.

Dalam acara buka puasa bersama ini, IAI kota Balikpapan juga turut mengundang sekitar 30 santri dari Panti Asuhan Amanat Umat Balikpapan untuk buka puasa dan makan malam bersama, serta memberikan tali asih kepada anak-anak santri, yatim piatu dari panti asuhan tersebut.

Baca: Terancam Bangkrut, Pemerintah Malaysia Buka Sumbangan untuk Lunasi Hutang Negara

"Berbagi kebahagiaan kepada sesama, yang kali ini mengundang buka puasa bersama sekaligus makan malam panti asuhan Amanat Umat, serta memberikan tali asih dari donasi teman-teman anggota IAI," ujar Hasnah.

Rencana dana donasi yang te rkumpul dari anggota IAI kota Balikpapan tersebut akan dialokasi untuk pembelian perlengkapan dan kebutuhan anak panti tersebut seperti perlengkapan tempat tidur dan obat-obatan emergency (P3K).

Dilengkapi dengan live islamic music selama acara buka puasa bersama, menambah keseruan para anggota IAI kota Balikpapan dalam bersua dengan rekan sejawat dan anak-anak Panti Asuhan Amanat Umat Balikpapan di Bellagio Restaurant, Grand Jatra Hotel Balikpapan.

Penulis: Aditya Rahman Hafidz Editor: Januar Alamijaya Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Dibunuh di Gereja dan Ditemukan Bercak Sperma, Begini Cara Pendeta Henderson Bunuh Anak Angkatnya Sumber: Google News | Berita 24 Kaltim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »