www.AlvinAdam.com

Berita 24 Kalimantan Timur

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kabar Mogok Pilot Garuda, Ini yang Terjadi di Bandara SAMS ...

Posted by On 01.05

Kabar Mogok Pilot Garuda, Ini yang Terjadi di Bandara SAMS ...

Mudik Lebaran

Kabar Mogok Pilot Garuda, Ini yang Terjadi di Bandara SAMS Balikpapan

Sebagai pengelola bandara penerbangan, tentu saja tidak bisa mempengharuhi internal Garuda Indonesia.

Kabar Mogok Pilot Garuda, Ini yang Terjadi di Bandara SAMS BalikpapanistimewaPesawat Garuda Indonesia

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co Budi Susilo

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN â€" Beredarnya kabar rencana aksi mogok nasional para pilot maskapai Garuda Indonesia dalam arus mudik lebaran tidak bakal terjadi sampai di Bandar Udara (Bandara) Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur.

Hal ini ditegaskan oleh General Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Handy Heryudhitiawan kepada Tribunkaltim.co pada Minggu (3/6/2018) siang melalui sambungan telepon WhatsApp.

Ia menjelaskan, pihak angkasa pura Bandara SAMS Balikpapan telah berkoodinasi dengan petinggi maskapai penerbangan wilayah Garuda Indonesia Kota Balikpapan.

Hendy mendapat info, bakal tidak terjadi di Kota Balikpapan, dijamin tidak ada gangguan mogok para pilot Garuda Indonesia.

Baca: Musim Libur Lebaran, Penumpang di Bandara SAMS Balikpapan Bakal Naik

Konsumen atau penumpang pesawat yang memakai Garuda Indonesia bakal tidak terganggu, lancar terkendali.

“Saya sudah koordinasi dengan GM (General Manager) Garuda Indonesia di Balikpapan termasuk info yang didapat dari pusat, tidak akan ada gangguan dari aksi demo mogok dari para pilot. Tetap beroperasi,” ujar Handy.

Dia pun memastikan, seandainya nanti jika memang benar ada kejadi an mogok bekerja para pilot Garuda Indonesia, maka antisipasi yang bakal dilakukan oleh manajemen Garuda Indonesia melalui pengalihan pesawat lain yang siap terbang.

“Kalau memang memang nanti benar-benar terjadi akan ada kesiapan dari maskapai lain yang siap tampung. Nanti diurus, ditanggungjawab oleh pihak maskapai Garuda,” kata Handy.

Sebagai pengelola bandara penerbangan, tentu saja tidak bisa mempengharuhi internal Garuda Indonesia.

Halaman selanjutnya 123
Penulis: Budi Susilo Editor: Trinilo Umardini Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Dibunuh di Gereja dan Ditemukan Bercak Sperma, Begini Cara Pendeta Henderson Bunuh Anak Angkatnya Sumber: Google News | Berita 24 Kaltim

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »