www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

KPU Balikpapan Tuntaskan Distribusi Logistik Pilgub Hari Ini

Posted by On 01.53

KPU Balikpapan Tuntaskan Distribusi Logistik Pilgub Hari Ini

Pilgub Kaltim 2018

KPU Balikpapan Tuntaskan Distribusi Logistik Pilgub Hari Ini

ketersediaan logistik Pilgub Kaltim di Kota Balikpapan bisa dikatakan sudah sempurna tidak ada kendala dalam kebutuhan logistik

KPU Balikpapan Tuntaskan Distribusi Logistik Pilgub Hari IniTribun Kaltim/Budi SusiloPengemasan logistik Pilgub Kaltim di aula Kantor KPU Daerah Balikpapan yang akan didistribusikan ke wilayah kota dan tengah, Kota Balikpapan, Kaltim, Senin (25/6/2018) pagi.

TRIBUNKALTIM.CO BALIKPAPAN - Sekarang ini, pengiriman logistik untuk pemilihan Gubernur Kalimantan Timur (Pilgub Kaltim) dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Balikpapan ke Panitia Pemungu tan Suara (PPS) di setiap kelurahan telah dilangsungkan secara keseluruhan.

Mulai hari ini, terakhir pengiriman ke wilayah Balikpapan Kota dan Balikpapan Tengah.

Hal itu disampaikan, Rudjito, Divisi Logistik KPU Balikpapan, saat ditemui Tribunkaltim di aula kantornya, Jl Jenderal Sudirman, Kota Balikpapan pada Senin (25/6/2018) pagi.

Baca: Caisar Disebut Menikah di Tanggal Ini, Begini Jawaban sang Kekasih

Ia menjelaskan, PPS yang telah menerima logistik Pilgub Kaltim pada hari Sabtu ialah Kecamatan Balikpapan Timur dan Balikpapan Utara.

Sedangkan Kecamatan Balikpapan Selatan telah didistribusikan pada Minggu. Dan hari Senin menyalurkan ke Balikpapan Kota dan Balikpapan Tengah.

Kata dia, ketersediaan logistik Pilgub Kaltim di Kota Balikpapan bisa dikatakan sudah sempurna tidak ada kendala dalam kebutuhan logistik.

Baca: Jalan Depan Pelabuhan Semayang Berpasir, Empat Petugas Diturunkan

Seperti su rat suara, kotak suara, maupun tinta pemilu di wilayah Balikpapan bisa dianggap aman tidak ada kendala seperti apa yang terjadi di daerah Kabulaten Berau.

"Kalau kita ada kekurangan pasti bisa langsung minta dengan Samarinda, jaraknya kan dekat," tuturnya.

Pengamatan Tribunkaltim sejumlah petugas mengemas logistik untuk dikirim ke wilayah terakhir yakni Balikpapan Kota dan Balikpapan Tengah. Kotak suara beserta isinya diangkut menggunakan kendaraan truk, yang dilengkapi sekaligus pengamanan aparat kepolisian bersenjata laras panjang.

Baca: Neymar Kantongi 149 Kartu Kuning Sepanjang Karier, Begini Rinciannya

Dia pun nantinya juga akan menambah logistik di beberapa lokasi rumah sakit seluruh Kota Balikpapan dan Lapas, termasuk penambahan kotak suara bagi pasien rawat inap di rumah sakit dan warga binaan di Lapas dan Rutan.

Setelah dinyatakan pengiriman logistik berlangsung lancar dan menyeluruh, nanti pihaknya akan melakuka n kontrol ke beberapa wilayah di kelurahan dan beberapa TPS untuk memastikan.

"Kami mau cek apakah benar pendistribusian berlangsung sesuai dengan rencana," tegasnya.

Hal itu dia tebak akan berlangsung sukses. "Ya aman-aman saja dipastikan bisa berjalan baik tidak ada kendala. Sejauh ini tidak ada keluhan-keluhan kekurangan dalam hal pemenuhan logistik," kata Rudjito.

Penulis: Budi Susilo Editor: Januar Alamijaya Sumber: Tribun Kaltim Ikuti kami di Beredar Video Syur Disebut Mirip Aura Kasih, Begini Kata Pakar Telematika! Sumber: Google News | Liputan 24 Balikpapan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »