www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Terima Kasih Polres Bontang

Posted by On 01.52

Terima Kasih Polres Bontang

Terima Kasih Polres Bontang

Senin, 25 Juni 2018 Jam: 07:38:09 WIBTerima Kasih Polres BontangSuasana kemeriahan HUT Bhayangkara ke-72 tahun yang dihadiri pula Wawali Basri Rase, Sabtu (23/6/2018). (IST)

KLIKBONTANG.COM - Kepolisian Resor (Polres) Bontang menyelenggarakan Jalan Sehat dan Gowes bareng yang diikuti ribuan masyarakat Bontang. Acara ini rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara, Sabtu (23/6/2018).

Hadir sekaligus mengikuti jalan sehat dan Gowes bareng ini adalah Wakil Wali Kota (Wawali) Bontang Basri Rase, Ketua DPRD Kota Bontang Nursalam, unsur Forkopimda Bontang serta seluruh jajaran porsonel Pol res Bontang.

Dalam sambutanya, Basri Rase mewakili seluruh elemen masyarakat Bontang mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara. Semoga di usianya yang ke-72 Polri akan semakin dekat dengan masyarakat serta senantiasa menjadi pengayom dan pelindung serta penjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Kota Taman.

“Salam hormat dari kami seluruh masyarakat Bontang. Tidak bisa kami ungkapkan rasa terima kasih kami kepada seluruh jajaran Polres Bontang yang setiap saat memberikan rasa aman, nyaman kepada kami masyarakat Bontang. Kami yakin dan percaya di usianya yang ke-72, Polri terkhusus Polres Bontang akan semakin lebih baik dan jaya,” ungkap Basri Rase.

Tidak hanya itu, Basri Rase juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Bontang untuk terus bekerja sama dan mendukung Polres Bontang. Dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban dengan cara mematuhi tata tertib dan tidak bertindak hal-hal yang bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain atau tidak membuat onar.

< p>Di usia Bhayangkara yang ke-72 ini, Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bontang. Yang selama ini banyak membantu jajarannya dalam rangka pengamanan di Bontang. Sehingga saat ini keamanan dan ketertiban bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat dan bahkan menjadi identitas Kota Taman yang Tertib, Agamais, Mandiri, Aman dan Nyaman.

“Pada kesempatan ini saya juga mengajak masyarakat Bontang untuk menyuksekan pelaksanaan pesta demokrasi yang akan kita laksanakan yakni Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim dengan memberikan hak suaranya di TPS. Yang telah disediakan dan saya ingatkan jangan Golput,” ungkapnya

Kemeriahan jalan sehat dan Gowes bareng ini semakin terasa karena pihak penyelenggara menyediakan beberapa hadiah door prize yang menarik di antaranya kulkas, TV, sepeda dan hadiah utamanya adalah satu unit sepeda motor. (hms7)

Reporter : Andi Yusrianto | Humas Editor : Suriadi Sai d

Baca Juga

  • Pulau Beras Basah Batal Ditutup, Neni : Ini Kearifan Lokal dan Hiburan Bagi Warga
  • Ratusan PNS Batal Naik Pangkat, Neni Minta BKPP Cari Solusi
  • Ayo.. Dukung Gammi Bawis di Anugerah Pesona Indonesia 2017
  • Sukses, Pertamina Hibahkan Lahan HOP 7 Untuk Alun-Alun Kota Bontang
  • Akhirnya, Neni Penuhi Tuntutan Warga, Tunda Kenaikan Tarif PDAM

Sumber: Google News | Liputan 24 Bontang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »